[Facebook] Trik Ganti Nama Unlimited

Langkah Pertama
Kalau kamu pakai hp gunakanlah operamini browsers dan lebih baik lagi dgn
facebook tampilan full site (tampilan
komputer) dan setingkan di menu
mobile view atau tampilan ponsel
jangan di centang.

Dianjurkan baik lagi lewat komputer

Setelah itu kamu masuk ke http://www.facebook.com/home.php
sunting profil kamu terus lanjut ke
GANTI TANGGAL LAHIR, BULAN DAN TAHUN terserah kamu mau tanggal, bulan dan tahun pilihan kamu.

Langkah ke Dua
Kamu masuk ke http://www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5

Dan ikuti saja langkah-langkah nya klik saja SIMPAN DAN LANJUTKAN
untuk masuk ke akun fb kamu.

Langkah Ketiga
Masuk saja ke AKUN
pd sisi pojok kanan beranda fb anda
trus pilih PENGATURAN AKUN,
kalau sudah masuk kamu tinggal ganti
nama anda ke nama yg dulu pernah kamu pakai atau langsung klik
PERBARUI NAMA.

Langkah ke Empat
silahkan anda
ulangi lagi masuk ke http://www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5

dan ikuti langkah demi langkah dan lihatlah
perbedaan pada langkah KETIGA
setelah LINK GANTI TANGGAL
LAHIR klik saja SIMPAN DAN
LANJUTKAN dan LINK GANTI
nama telah muncul..

Silahkan Ganti Nickname akun fb kamu yg baru dan
nama baru kamu berhasil.
Untuk mengganti nama sepuasnya kamu tinggal ulangi langkah di atas

NB: jika di tahap ke 2 udah ada link ubah nama langsung aja ganti, jika blm lanjutkan tahap2 nya

Trims

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

46 responses to "[Facebook] Trik Ganti Nama Unlimited"

Arif68 [11:48 AM, 15-Jun-11]

mantap gan..post bagus ni. Klo ntar pengen ganti dah ada carana nih.. biggrin tnx

Leandt [11:51 AM, 15-Jun-11]

@Arif68: ia gan
Gak enak jg gnt nama di batasin, pdhl kan cm sebatas nama

Agung Setiyawan [12:17 PM, 15-Jun-11]

Sip bos! Cocok buat saya yang sudah melampaui batas ganti nama! biggrin

Leandt [12:23 PM, 15-Jun-11]

@Agung Setiyawan: sipp gan
Lanjut gnt2 nama neh mrgreen

kangjack [12:44 PM, 15-Jun-11]

Hadir sob untuk absen siang.

Leandt [12:48 PM, 15-Jun-11]

@kangjack: mksh gan biggrin

Wawan93 [01:39 PM, 15-Jun-11]

sangat brmaanfaat sob, ini dia yg sy cari sob biggrin makasi sob uda share

-jempol-

★ kέTυx Hαмгöν ★ [01:43 PM, 15-Jun-11]

nice info sob, sekalian absen siang

Salga | Pustaka MWB [05:01 PM, 15-Jun-11]

wah, penjelasannya panjang juga

Leandt [05:26 PM, 15-Jun-11]

@Wawan: ia gan, mksh dah komen nih biggrin

@★ kέTυx Hαмгöν ★: thx gan dah absen

@salga: ia gan, agak ribet
Smga mudah di pahami eah smile

vezein [10:11 PM, 15-Jun-11]

hadir gan, nice info...

Leandt [10:37 PM, 15-Jun-11]

@vezein: thx gan biggrin

Aldyn7x [07:44 AM, 17-Jun-11]

mantap, n lam kenal gan..
cool

Andrew [08:58 AM, 17-Jun-11]

sip bro.. mrgreen kunjung balik y sob di http://killua.mywapblog.com

Leandt [09:28 AM, 17-Jun-11]

@Aldyn7x: lam knl jg gan

@Andrew: sip lah, ke tkp ni

Jongos [06:23 AM, 18-Jun-11]

Pagi bos,ikut nyemak adja!

Am'z [06:25 AM, 18-Jun-11]

gan klo lupa ma nama yg dlu gmn??? Masalah x dsitu aj lg nih

Am'z [06:26 AM, 18-Jun-11]

gan klo lupa ma nama yg dlu gmn??? Masalah x dsitu aj lg nih

Am'z [06:44 AM, 18-Jun-11]

weeeew nice gan ... Trik x sukses... Kamaren aq ikut trikx sama amankn akun.. Tp gagal ..coz ga pke ganti tgl n nama dulu biggrinv makasih gan

Leandt [08:14 AM, 18-Jun-11]

@Jongos: pagi gan

@Am'z: sep gan biggrin
Sama2

Neo [08:43 AM, 18-Jun-11]

Hadir smile

Leandt [08:15 PM, 18-Jun-11]

@neo: sepp gan biggrin

MWBERS.TK [09:16 AM, 19-Jun-11]

Hadiiirr gan....mrgreen

Ulan Wahyu Ewa [11:32 AM, 20-Jun-11]

Mf gan bru mampir.kykna ad trick yg lbh praktis t.

Leandt [06:29 PM, 20-Jun-11]

@MWBERS.TK: sepp biggrin

@Ulan Wahyu Ewa: ia mgkn,
Aq cuma tau yg ini mrgreen

Teguh_cahjowo [08:52 AM, 22-Jun-11]

sip gan nyimak skalian absen.

Ridho [09:43 AM, 22-Jun-11]

met pagi boz
triknya mantap...

Ariv Venz [11:53 AM, 22-Jun-11]

siip bro,, kbetulan epbe q dah mentok mo gnti nma,,

Anung [12:04 PM, 22-Jun-11]

nyimak masbrow.. lama ane g ol di mwb..

Leandt [07:40 PM, 22-Jun-11]

@Teguh_cahjowo: ia gan

@ridho: ia gan, lumayan mantap lah

@Ariv Venz: lanjut coba gan biggrin

@Anung: sama gan, ane jg jarang smile

Leandt [11:37 PM, 23-Jun-11]

@newfreedom: sipp,
Ke tkp gan

Mithaa [11:07 AM, 25-Jun-11]

Thanks ,,
udah bisaa nee
kasii info" menareik lagee y..
biggrin

Leandt [11:13 AM, 25-Jun-11]

@Mithaa: yah, sepp biggrin

Hardiyanto [05:25 PM, 21-Dec-11]

Ga usah pake ganti TTL aja bisa kok. Lgsung ganti Nama lama di pengaturan akun biasa. mrgreen

Hardiyanto [05:27 PM, 21-Dec-11]

Ga usah pake ganti TTL aja bisa kok. Lgsung ganti Nama lama di pengaturan akun biasa. mrgreen

yayah [05:03 PM, 07-Jan-12]

mas udah g bisa lagi nih cara ganti nick fbnya.....


ada cara lainya g

re-un [03:38 PM, 15-Jan-12]

ane udah berulang kali ganti nama yang lama tapi akun tak mau simpan perubahan.

macam mana thu gan ? ?

Dini [07:40 PM, 31-Jan-12]

aku udah berhasil ganti nama pake tanggal lahir baru, tapi setelah itu mau aku kembaliin ke tanggal lahirku yang sebenernya kok tanggal lahirnya udah nggak bisa diganti lagi yaa?? yang tau cara ganti tanggal lahir seperti sebelumnya comment dong please.
help me !

iin oon [08:06 PM, 05-Feb-12]

caranya kga mempan lg
tolongin dong !!
sad

Zanel [12:32 PM, 07-Feb-12]

Posting dunk cara ganti nama akun fb menggunakan huruf character map

Suryadi [09:48 AM, 28-Apr-12]

gan bantuin dunk smile
setelah q terap kan trik d atas suksessmile tpsad mau buka aplikasi Fmobi g bs masuk. klo pake opmin ada tulisan pemberitauan masuk perangkat tidak d kenali.please gan punya solusi x smile

lupi [10:23 PM, 04-Jul-12]

terima kasih smile artikelnya sangat bermanfaat

adi [01:57 PM, 11-Aug-12]

kalo cranya ganti tgl lahir yg udah gx bisa di gnti lagi gmna caranya????

Irma ;-) [12:44 PM, 27-Sep-12]

.ne buat yg pke hp khan yaa ??

rizky [03:37 PM, 05-Oct-12]

bingung gue

Leandt [10:07 PM, 15-Oct-12]

pke komputer jg bs biggrin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images